Tri Gelar Konser Generasi Milenial


Operator telekomunikasi PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) akan menggelar pentas musik bertajuk Sound of Tri. Pangelaran ini akan menampilkan kolaborsi sejumlah artis terkini dari generasi milenial dalam kemasan yang spektakuler.
Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan, Sound of Tri adalah inovasi pentas musik yang menghadirkan kolaborasi musisi berbakat papan atas dan dikenal luas oleh para millennial.

“Sebagai operatornya para milenial, kami memahami gaya hidup dan ambisi mereka serta mendorong para milenial untuk berani wujudkan ambisinya. Sound of Tri adalah salah satu wadah bagi mereka untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik. Kami berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para milenial,” kata Dolly Rabu (5/4/2017) di Jakarta.
Dia memaparkan, konser ini dikemas dengan konsep electrical forest (hutan yang menyala) yang pertama kali di Indonesia. Panggung musik ini mengambil lokasi di hutan terbuka sehingga penonton akan dibawa ke suasana hutan yang bernyala.
Tak hanya itu, Tri juga menantang anak muda berbakat untuk tampil di Sound of Tri dengan terlebih dahulu mengikuti audisi di 13 kota : Medan, Padang, Palembang, Pontianak, Jakarta, Serang, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Malang, Denpasar pada pertengahan Mei 2017. Audisi ini terbuka bagi grup band pelajar SMA, mahasiswa maupun komunitas berusia maksimal 29 tahun. Pelaksanaan audisi bekerja sama dengan radio lokal di 13 kota tersebut.
“Tri akan menyaring 10 besar dari 13 kota untuk dinilai oleh para musisi pengisi acara di Sound of Tri guna mendapatkan 4 grup terbaik yang akan tampil di Konser Sound of Tri di Jakarta dan Malang. 10 besar terpilih akan masuk ke album digital Tri juga dibuatkan video clip pendukungnya,” ungkap Dolly.
Para musisi yang akan tampil di konser ini adalah Band Kotak yang akan berkolaborasi dengan DJ Angger Dimas, lalu grup band Stars n Rabbit berkolaborasi dengan Bottlesmoker serta masih banyak lagi.
Untuk menyaksikan konser ini, para pelanggan Tri harus memiliki poin BonsTri dari tiga karakteryakni Unyit, Emot, Bray, Odut sebesar 300 poin untuk tiket GOLD dan 200 poin untuk tiket SILVER. Bedanya adalah, tiket GOLD akan mendapatkan merchandise LED bracelet dan Jas Hujan. Penukaran dan info poin dapat dilakukan di bonstri.tri.co.id, penukaran tiket konser Sound of Tri di www.tri.co.id/soundof3.
STEVY WIDIA
 

Search This Blog

CLOSE ADS
CLOSE ADS