Demi Langsing, Artis Korea Cuma Makan Tiga Sendok Nasi Sehari

Demi Langsing, Artis Korea Cuma Makan Tiga Sendok Nasi Sehari
Dunia hiburan Korea Selatan diramaikan dengan berbagai wajah cantik serta tampan para bintangnya. Bukan cuma cantik dan tampan, para bintangnya juga memiliki tubuh super langsing yang didambakan banyak orang.  

Tubuh langsing tersebut tentunya tak didapatkan dengan cara mudah. Mereka memiliki cara masing-masing agar terlihat langsing dan sempurna di kamera.  

Umumnya cara yang paling tepat untuk dapatkan tubuh langsing adalah dengan olahraga. Namun seorang aktris Korea Selatan Lee Tae-Im baru-baru ini membuat kontroversi terkait tubuh
langsingnya. 


Mengutip Oddity Central, Lee yang dikenal dengan tubuh langsing dan gambaran ‘tubuh sempurna’ mengungkapkan bahwa dia hanya makan tiga sendok nasi setiap harinya.  

Hal ini diungkapkannya dalam Accra MBC Every1’s Video Star. Diet ekstrem ini ternyata sudah dilakukannya sejak enam bulan terakhir. Sejak saat itu sampai sekarang dia hanya makan tiga sendok nasi per harinya.  Diet ekstrem ini dilakukan Karena dia me rasa takut dengan tubuhnya yang dianggap gemuk.  

“Saya melakukan pemotretan bersama aktris Park Han Byul dan Lee Chae Young. Mereka tampil dengan tubuh yang benar-benar sempurna. Saya jadi merasa malu dengan tubuh saya dan malu berdiri di sebelah mereka. Saya kecewa dan menangis,” kata Lee.  

Hanya saja dia mengaku bahwa diet yang dijalaninya bukanlah diet yang sehat. Dia juga menyarankan agar tak ada orang yang meniru caranya.  

Perilaku diet ekstrem ini ternyata mulai dipertimbangkannya. Sesuai saran teman-temannya, dia tak lagi hanya makan tiga sendok nasi per hari. Dia mengungkapkan akan menambah jumlah porsi nasi yang dikonsumsi, dari tiga menjadi enam sendok. Namun tentunya, jumlah ini masih dianggap tak sehat dan tepat.  

Selain diet makan tiga sendok nasi, banyak selebriti dan orang-orang di seluruh dénia yang rela melakukan diet ekstrem demi mendapat tampilan sempurna.  
Beberapa diet ekstrem yang pernah dilakukan antara lain diet cacing sampai diet bola kapas. 

Pada diet facing, orang yang diet diwajibkan until menelan cacing pita yang masih kecil. Cacing kecil ini akan hidup di usus dan memakan semua makanan yang Anda makan. Namun faktanya cacing ini bisa tumbuh memanjang dan menyebabkan meningitis atau demensia pada seseorang.  

Sedangkan diet bola kapas mengharuskan seseorang mengonsumsi bola kapas kering atau kapas yang dicelup gelatin. Dengan demikian mereka akan merasa kenyang tanga harus menambah kalori. Namun kontroversi yang terjadi adalah mereka tak paham bahwa kapas mengandung pemutih dan juga formalin.  

Source:  http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20170418153431-262-208416/demi-langsing-artis-korea-cuma-makan-tiga-sendok-nasi-sehari/
 

Search This Blog

CLOSE ADS
CLOSE ADS