Artis Indonesia Ini Dikabarkan Menikah Sesama Jenis, Sang Ibu Tidak Menyangkal!

sidomi-9a51e2919d123dd3ea895127455d0e93.png
Nama Artis Indonesia - Pemain film dan model seksi Celine Evangelista (24) dikabarkan menjalani pernikahan sesama jenis. Hal tersebut muncul pertama kali saat sebuah foto yang memperlihatkan Celine dengan sosok yang diduga sebagai wanita berperawakan pria. Sejak itu, publik dan fansnya pun mulai membicarakan isu terkait Celine yang dekat dengan seorang wanita usai bercerai dari penyanyi Dirly.


Kabar cerai Celine dan Dirly mencuat Mei silam, meski tidak ada yang tahu pasti kapan keduanya berpisah. Keduanya telah menikah sejak 2011 dan memiliki dua orang anak. Isu tersebut pun semakin diperkuat dengan pernyataan sang ibunda yang mengaku putrinya telah menikah di Amerika.

Ibunda Celine, Vincentia Nurul, seperti dikutip dari Kompas.com, membenarkan kabar kalau putrinya menjalin hubungan dengan sesama jenis. Kemudian, Nurul juga akui bahwa putrinya telah menikah dengan wanita tersebut di {NEVADA}, Amerika Serikat sejak 2015.

Meskipun merupakan hal tabu di Indonesia, Nurul mengaku tidak mempermasalahkan pilihan putrinya. Menurutnya, tidak apa-apa putrinya memutuskan untuk menjadi LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender). Menurutnya selama putrinya bahagia dan cucunya terus pun tidak masalah.

Tidak diketahui siapa orang yang menjadi pasangan baru Celine. Bagi Nurul yang terpenting bukan jenis kelamin, tapi sang pasangan bisa membawa kebahagiaan dan lebih peduli. Kemudian, Nurul pun mengaku bahwa putrinya sudah dewasa dan dapat memilih sesukanya. Nurul menambahkan putrinya sendiri sudah siap dan mantap dengan pilihan tersebut. Namun, pernyataan tersebut segera dibantah manajer Celine sendiri.

Manajer bantah pengakuan Nurul soal LGBT.

insta1-3275b865110ef15c580fea8f5d991cdd.jpg
Menurut manajer Celine, Windy, cerita sang ibu itu tidaklah benar. Pengakuan Windy adalah sang artis belum menikah lagi setelah bercerai dari Dirly. Windy menambahkan kalau Celine sendiri bisa lebih dewasa dalam menyikapi isu yang sedang beredar. Menurutnya masyarakat harusnya lebih cermat dalam melihat kebenaran isu.


 

Search This Blog

CLOSE ADS
CLOSE ADS