5 Anak Artis Indonesia Yang Cantik Jelita

Nama Artis Indonesia - Buah memang jatuh tak pernah jauh dari pohonnya. Di dunia ini, banyak bangetArtis-Artis Cantik, yang memiliki anak yang saat mereka dewasa kecantikannya tak kalah dari kecantikan sang ibunya.
Dunia hiburan Indonesia sedang heboh memberitakan tentangAnak Perempuan Para Artisyang sudah menganjak dewasa dan memiliki kecantikan yang luar biasa dan tak kalah cantik dari ibunya. Para Anak Artis remaja itu juga semakin sering malang melintang menghiasi layar TV kita entah itu untuk bermain iklan, sinetron, ataupun sebagai musisi sama seperti halnya sebagai orangtua mereka.
Tahun ini, cukup banyak sekali anak-anak artis yang memiliki wajah cantik yang mulai menunjukkan batang hidung di layar kaca. Tak hanya sekedar pamer dengan sebutan anak artis, ternyata banyak dari mereka anak artis yang memiliki wajah cantik yang menunjukkan bakat dan kecerdasan dirinya. Bahkan ada di antaranya mereka yang bersaing dengan para orang tuanya untuk mendapatkan hati dari masyarakat luas.
Siapa saja Anak Artis Yang tak kalah Cantik dari Ibunya? Simak daftar berikut ini:

1. Stephanie Poetry Dougherty

Stephanie%2BPoetry%2BDougherty
Masih ingatkan kalian dengan lagu Titi DJ yang berjudul Stephanie? Yaaap, lagu yang meledak pada tahun 2000an itu turut membawa anak kecil yang cantik dan yang cukup menggemaskan. Anak imut dan lucu tersebut turut ambil bagian dalam pembuatan video clip tersebut ia adalah bernama Stephanie Poetry Dougharty, Anak dari sang ibu bungu cantik Titi DJ dengan suaminya Andrew Hollis Dougherty. Kini gadis cantik jelita tersebut telah tumbuh kembang menjadi dewasa dan tampil lebih menggemaskan dengan wajahnya yang imut dan cantik yang diturunkan dari ibunya.
Berbeda dengan para kakak-kakaknya yang memiliki wajah rupawan Indonesia banget, Stephanie atau yang biasa disebuat Meni ini masih memiliki wajah campuran bule dari sang ayahnya. Dari mata, hidung dan juga bibirnya terkesan bahwa gadis cantik jelita ini seperti Barbie. Bahkan banyak netizen yang sangat mengagumi pesona dari sosok Meni ini walaupun ia masih cukup muda.menurut sobat cantikan mana antara Titi DJ dengan Stephanie Poetry Dougherty?

2. Valerie Thomas

Valerie%2BThomas
Nama gadis cantik Valerie Thomas baru saja meramaikan dunia jagad hiburan setelah muncul beberapa kali di layar kaca. Bukan hanya soal kecantikannya saja lho yang membuat banyak orang mengaguni dan mengenal gadis 16 tahun ini, namun aktingnya yang apiknya dalam beberapa film seperti King dan Para Pemburu Gajah. Namun, siapa yang sangka jika artis yang lahir pada tahun 1999 ini adalah anak dari kalangan artis juga. Yaaap, Valerie adalah anak kandung dari dari sang aktor tampan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti.
Tak heran memang jika wajah cantiknya begitu familiar di layar TV indonesia. Yaaah karena ayahnya adalah seorang Aktor senior papan atas. Meski memiliki kesamaan dengan ayahnya, tak dapat dipungkiri kecantikan dari Valerie datang dari Ibunya "Ina Indayanti". Lihat saja foto di atas, keduanya sama-sama memiliki kecantikan natural yang membuat banyak wanita lainnya iri kepadanya.

3. Shaloom Syach Razadee

Shaloom%2BSyach%2BRazadee
Sudah kenal dengan gadis cantik yang satu ini? Bagi kalangan anak muda indonesia khususnya para remaja pria yang tak kenal dengan sosok Shaloom berarti mereka tidak pernah nonoton TV. Yaap, gadis cantik yang satu ini kini genap berumur 17 tahun, ia sekarang merupakan gadis pujaan para remaja di tanah air. Tak hanya cantik, Shaloom adalah sosok anak muda yang memiliki pribadi yang sangat menyenangkan.
Sama halnya dengan para beberapa gadis cantik sebelumnya, Shaloom juga merupakan sosok anak gadis yang terlahir dari kalangan artis cantik. Ia adalah putri pertama dari Artis cantik bertalenta Wulan Guritno ketika menikah dengan Attila Syach. Pernah menjalani kehidupan hanya bersama dengan sang ibunya, membuat Shalloom cukup dekat dengan Wulan. Bahkan wajahnyapun sangat mirip dan cantik jeliata bak pinang dibelah dua.

4. Tengku Syaira Anataya

Tengku%2BSyaira%2BAnataya
Baru-baru ini muncul lagi seorang anak artis yang cantiknya luar biasa yang membuat hati para pria meleleh. Ia Ialah Tengku Syaira Anataya yang pernah tampil menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2014. Jika setahun yang lalu rambut indahnya dibiarkan terurai, kini gadis yang sering dipanggil Cacha ini tampil dengan semakin cantik dengan menggunakan hijab syari yang modis. Namun, kecantikan darinya tidak pernah memudar.
Yaaah, siapa sangka jika gadis cantik mungil yang memiliki wajah mirip Tatjana Saphira ini merupakan anak dari kalangan artis juga. Yap, Cacha adalah putri pertama dari pasangan artis terkenal Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Buktinya, lihat aja kemiripan dari keduanya ketika menggunakan jilbab dan saat berfoto bersama. mirip kakak adik kan?

5. Aurel Hermansyah

Aurel%2BHermansyah
Yang terakhir dalam daftar Anak Artis Yang tak kalah Cantik dari Ibunya
adalah Aurel Hermansyah, Siapa lagi yang belum kenal dengan sosok artis cantik satu ini. Sepanjang tahun ini saja, nama Aurel Hermansyah sering menghiasi dunia hiburan tanah air dengan tingkahnya yang menggegerkan dunia. Yaap, dari mulai godip kedekatannya dengan teman lelaki, dan sering gonta-ganti pacar juga dihujat netizen hingga transformasi tubuh dan wajahnya yang sangat mengejutkan publik.
Setidaknya, masih cukup banyak lagi para anak artis cantik yang tak kalah cantik dari ibunya yang mulai bermunculan di tahun ini. Kita sebut saja anak Alya Rohali yang cantik jeliat dan juga luar biasa cerdasnya. Selain itu ada banyak juga anak-anak artis lain yang mulai terjun ke dunia Hiburan dan juga bernyanyi. Wah-wah, dunia hiburan kita semakin ramai nih dengan banyaknya artis cilik cantik jeliat, yang pasti mereka memiliki bakat turunan dari orang tuanya.

Wedding dress Home Design Play Movie Play Movie Beauty and the beast Play Movie Free Gifts Cara Mempercepat Koneksi Internet Skin Cancer Acne care business online inspector gadget Beauty and the beast Wedding dress beauty health makehappen woodworking desain rumah minimalis nama artis indonesia espresso drinkers anti virus important affiliate program baseserver
 

Search This Blog

CLOSE ADS
CLOSE ADS